BELAJAR-BERKARIER-BERBISNIS



PEGANTAR
PENELITIAN UNESCO dan BPS:  Indonesia termasuk negara paling malas membaca di dunia. Ini sebabnya jumlah angka kesmiskinan dan pengangguran Indonesia sangat besar. Di banding negara ASEAN saja kita banyak tertinggal. Berdasarkan pengalaman dan pengamatan kami, bangsa kita bukan cuma malas membaca tapi juga malas belajar. Bahkan pada sebagian masyarakat kita punya niat untuk belajar pun tidak ada. Ada yang salah di mindset bangsa kita.
Hanya Anda yang bisa menyelamatkan diri Anda, keluarga Anda serta bangsa ini. Mereka yang maju adalah yang banyak membaca. Tanpa membaca pikiran menjadi sempit. Ketika pikiran sempit kita sulit berubah. Ketika tidak mau berubah kita akan kalah.
Salah satu cara untuk mengubah nasib kita adalah mengubah apa yang masuk dalam pikiran kita. Perbanyak belajar maka Anda akan menjadi bijaksana, cerdas, mandiri, dan memiliki akhlak mulia.
Untuk mengejar ketertinggalan bangsa Indonesi maka  seminar, workshop, dan pelatihan Pemerintah sudah melakukannya, tapi sayangnya, pemerintah “menyogok” peserta seminar dengan uang saku. Ini pemborosan yang justru merusak minat belajar masyarakat.
Alfateta Indonesia dengan program BELAJAR berupaya menumbuhkan minat belajar masyarakat dengan pembelajaran jarak jauh dengan memanfaatkan teknologi internet dan IT. Selain melatihan disampaikan via video, kami memberi kesempatan BERKARIER siswa sebagai trainer, event organizer, penulis, perwakilan dll. Bukan itu saja, siswa juga berkesempatan BERBISNIS dengan penghasilan tanpa batas.  Program 3IN1 – BGDU (BELAJAR GRATIS dan DAPAT UANG) bukan saja dapat diikuti dengan biaya murah, tapi juga bisa gratis dengan syarat. Bukan itu saja dengan aplikasi Zimple Pay, siswa bahkan bisa meraih penghasilan tanpa batas.
Program 3IN1 BGDU bisa diikuti siapa saja, di mana saja dan kapan saja. Program ini merupakan bentuk tindak nyata kepedulian Alfateta kepada negara. Kalau Anda tidak peduli mengubah nasib Anda maka tidak ada yang peduli kepada Anda.
Sebelum membaca buku ini, tontonlah dulu 3 video yang disiapkan oleh Alfateta @ 10 menit. Jangan malas membaca. Anda pesimis, bukan soal, tapi selamatkan anak-anak Anda. Sertakan dalam program BGDU  ini.
Bacalah sebelum bertanya. Jangan menunggu orang lain menjelaskan baru Anda membaca. Anda akan terlambat.  Baca lebih dulu. Jika tidak mengerti setelah baca, bertanyalah kepada orang yang mengenalkan program BGDU ini.
Cara paling mudah mengentaskan kemiskinan dan kebodohan adalah Anda jangan jadi salah satunya. Kami yakin ini adalah program pengentasan kemiskinan dan kebodohan yang sangat efektif di dunia. Karena setahu kami belum ada yang melakukannya kecuali kami. Semata-mata karena kami peduli pada negara ini.
Kita sekarang adalah apa yang kita baca, apa yang kita pikirkan, dan kita lakukan di masa lalu. Kita nanti adalah apa yang kit abaca, apa yang kita pikirkan, apa yang kita lakukan pada hari ini. Anda ingin terus bersedih, atau ingin bangkit dan mulai berubah untuk mengubah nasib Anda di masa depan, seluruhnya menjadi tanggung jawab Anda sendiri. Hanya Anda yang bisa menolong Anda sendiri. Ini bukan masalah bisa atau tidak, tapi MAU atau TIDAK. Tidak ada orang paling malang di dunia ini kecuali mereka yang mengatakan “Saya tidak bisa dan saya tidak mau.”
Ebook ini akan direvisi setiap saat, karena kami percaya kondisi terus berubah. Setiap ada  perubahan akan kami beri tanggal di bagian kaki ebook ini.
"Mereka yang menang bukanlah mereka yang banyak uang, pintar atau kuat, tapi mereka yang mau berubah," kata Charles Darwin. 



Salam Power Rangers
Siap Berubah!,

BAMBANG PRAKUSO, BSM

Alfateta Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BELAJAR-BERKARIER-BERBISNIS"

Posting Komentar