REZEKI DARI ARAH TAK TERDUGA



REZEKI DATANG DARI ARAH YANG TIDAK DI SANGKA


Kemarin saya mampir ke toko VCD langganan saya. Dia mengeluh karena penjualannya sepi bahkan hasilnya tidak mampu menutup sewa tokonya, karena itu dia mencoba menambahkan penjualan kacamata dan topi di tokonya. 
Dia masih mengeluh juga karena pembelinya sepi. Lalu saya katakan kepada dia Jangan mengeluh. Saya punya aplikasi ZP. Kalau dia mau dia bisa mendownloadnya secara gratis. Saya minta dia memasukkan deposit Rp 100.000 saja. Saya ajari dia bagaimana cara jual beli pulsa, bayar listrik, BPJS dan lain-lain. Saya katakan mulai hari ini dia bisa memasang spanduk di depan tokonya juga jual beli pulsa, bayar BPJS, listrik, bahkan Belajar Gratis dapat Uang. Saya minta kepada dia, dia juga bisa merekomendasi orang lain untuk melakukan yang sama, sehingga orang tidak hanya mengeluh tapi berlakukan sesuatu. Kita dapatbpahala dan uang sekaligus. 
Saya tidak tahu mungkin saya salah satu orang yang dikirim Tuhan untuk Anda menawarkan sesuatu yang sangat sederhana tapi bisa menghasilkan uang. Banyak orang yang tidak tahu bahwa rezeki datang dari arah yang tidak disangka-sangka bahkan rezeki bisa datang dari musuh kita.  
Kalau anda belajar The Power of Dream, modul pertama ZP, anda akan tahu bagaimana caranya menguatkan daya tarik magnet dalam diri anda, menguatkan intuisi, dan menciptakan autopilot dalam pikiran anda untuk meraih apapun yang anda impikan.
Sayangnya banyak juga orang yang tidak menanggapi niat baik saya untuk memberikan ilmu ini kepada Anda agar anda dan keluarga Anda meraih apapun yang anda impikan.
Kadang-kadang kita sayang uang Rp 68.000 untuk masa depan kita sendiri dan keluarga kita. 
Saya menyelenggarakan pelatihan jarak jauh hampir tidak ada untungnya jika jumlahnya sedikit, tapi biarlah saya sudah meniatkan membagi ilmu saya kepada anda melalui ZP, karena tanpa melalui ZP, saya tidak akan bisa menyelenggarakan pelatihan jarak jauh. Bangsa kita harus cepat ditolong agar terbuka wawasan dan pikirannya. Bermula dari menyelamatkan diri Anda sendiri dulu. Karena saya mengajar The Power of Dream, saya selalu membuka pikiran saya. 
Apapun yang ditawarkan orang selama itu biayanya murah dan gratis saya ambil tanpa berpikir panjang. Bahkan saya pun menanggapi sebuah spam yang mungkin anda benci atau and marah. 
Saya pernah bercerita pada anda bahwa dari sebuah spam saya bisa menghasilkan Rp 550 juta.  Karena saya tahu Tuhan menempatkan rezeki itu di tempat-tempat yang orang lain berpikir dengan logika, berpikir dengan negatif, Semoga orang-orang disini tidak demikian.  Karena tugas saya adalah membuat mentalitas Anda positif. Selama anda berpikir negatif anda sendiri yang akan rugi.

*uang receh*
Harga pulsa Rp 12.000. Kalau Anda beli di ZP, Rp 11.500. Rp 1.500 cash back untuk Anda. Dan dibagi ke 10 orang.  Sepertinya ini uang sangat receh. Tapi ada cash back dan bagi hasil di sini. anda memang dapat uang receh dari jual beli pulsa atau pembayaran listrik atau tiket ini. Kelihatannya sepele, tapi bila terjadi duplikasi 5 dalam waktu 3 bulan saja Anda akan kaget bawa uang receh itu menghasilkan jutaan rupiah, melebihi gaji UMR seorang karyawan tanpa Anda harus P9 (pergi pagi pulang petang penghasilan pas-pasan potong pajak pula). 
Jangan berpikir rezeki Anda sampai di sana. Jika anda berbuat baik pada orang dengan mereferensikan pelatihan Alfateta anda akan mendapatkan komisi dan bonus yang jumlahnya Rp 10 juta sebulan. Anda boleh lihat di tabel Ajak Mengajak Belajar Alfateta di ebook yg bisa dibaca di ZP. 
Anda tidak harus mengajak orang belajar 100 orang tapi cukup 5 orang saja, karena 5 orang lagi akan berpikir yang sama dengan anda. Ingat hanya 5, walaupun kami yakin di awal-awal ini, kalau anda mau menemui orang secara langsung satu hari minimal 1 saja, itu lebih dari cukup. 
Yang  luar biasa adalah ketika ada orang yang meminta pelatihan alfateta secara offline. Seperti pelatihan cara melejitkan prestasi siswa, cara membaca sangat cepat dan lain-lain. Ingat saya pernah bercerita ada seorang ibu rumah tangga bisa mendapatkan komisi Rp 25 juta hanya dalam satu hari dari Alfateta.  Ingat bahwa rezeki datang dari arah yang tidak disangka-sangka. Pengalaman menunjukkan apa yang kita pikir negatif  dan sepele ternyata memberikan manfaat dan hasil yang luar biasa. Bahkan rezeki akan datang dari musuh-musuh Anda, atau orang yg Anda benci atau sebuah aktivitas yang Anda pikir secara negatif.
Ikutilah pelatihan The Power of Dream di ZP agar intuisi Anda tajam, ketika anda dihadapkan pada peluang-peluang. 
Segera download Zimple Pay dengan Id referal 085282362982

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "REZEKI DARI ARAH TAK TERDUGA"

Posting Komentar