KARIER DI ALFATETA

BEKARIER DI ALFATETA


 (Lowongan Kerja Raksasa)

Jumlah pengangguran terus bertambah. Setiap tahun SMA melahirkan 2,5 juta pengangguran baru, dan perguruan tinggi menyumbang 500 ribu pengangguran baru.

 Lowongan Kerja


Jumlah penduduk dunia terus bertambah, termasuk Indonesia. Apakah lowongan semakin terbuka atau berkurang? Mari kita bicara fakta. Apakah Anda puas dengan pekerjaan sekarang, baik gaji maupun lingkungan? Kita sering bekerja di tempat yang tidak kita sukai, karena pekerjaan itulah yang tersedia.
Lowongan kerja tidak mudah didapatkan dan raih. Jumlah pengangguran terus bertambah seiring dengan banyaknya pengusaha yang mengalihkan padat karya ke padat modal, munculnya tenaga robot, dan perkembangan dunia internet yang sangat luar biasa. Banyak pekerjaan bisa dilakukan sendiri bagi mereka yang mandiri.
Kini sarjana antre menjadi pelaku ojek online, karena tidak mudah mencari kerja jika berbekal hanya ijazah. Perusahaan mulai memperketat seleksi terhadap pekerjanya.
Belum terhitung banyaknya perusahaan yang gulung tikar atau melakukan relokasi karena upah buruh semakin tinggi sementara daya beli masyarakat lemah akibat dari krisis global dunia. Semua pemerintah negara berusaha mengatasi masalah ini, tapi haruskah kita menunggu?
Seharusnya dengan adanya internet, pemerataan pekerjaan sudah bisa dilakukan. Tapi faktanya angka kemiskinan kita masih cukup tinggi. Jika mengikuti kriteria Bank Dunia, jumlah orang miskin di Indonesia lebihd ari 50%. Tapi jika menggunakan kriteria BPS, orang miskin di Indonesia hanya 30%. Tapi jika mau realistis banyak rakyat Indonesia berada di bawah garis kemiskinan.

Berkarier Di Alfateta
Yang unik dari Program BELAJAR GRATIS dan DAPAT UANG ini adalah, akan tercipta lowongan kerja raksasa di seluruh Indonesia, di mana Anda bukan saja bisa belajar menguasai ilmu mind power dan ilmu turunannya, tapi juga bisa berkarir sebagai marketing, event organizer, penulis, pelatih dan perwakilan.
Implikasi dari pelatihan jarak jauh ini diperkirakan akan munculnya minat masyarakat untuk belajar langsung. Pelatih atau trainer dari kantor pusat di Jakarta tidak mungkin keliling seluruh kabupaten di Indonesia, karena itu Alfateta membuka lowongan sebagai trainer di seluruh Indonesia. Jika di Indonesia ada 500 kabupaten, diperlukan minimal 500 pelatih atau trainer. Bukan saja trainer, tapi juga setidaknya ada 500 Event Organizer dan ribuan bahkan puluhan ribu marketing di seluruh daerah Indonesia. Saat ini Alfateta baru memiliki kurang dari 5 trainer. Karena itu perlu diciptakan trainer di seluruh Indonesia dengan segera. Untuk mengatasi masalah ini kami telah menciptakan JENJANG KARIER bagi siapa pun yang mengikuti pelatihan jarak jauh Alfateta sebagai marketing, trainer dan perwakilan.




KARIER DI ALFATETA

KEWAJIBAN UMUM
Kewajiban :
1. Wajib mengikuti semua pelatihan online Alfateta
2. Melakukan AMB  langsung minimal  6 orang  (Generasi 1)
3. Memasarkan pelatihan online atau offline Alfateta, baik  Public Training dan atau pun inhouse training.
4. Membantu memberikan presentasi leader-leader di bawahnya jika mereka belum mampu memberikan presentasi.

Hak:
1. Mendapatkan pelatihan khusus KARIER via online atau offline via WA. Pelatihan online dalam format ebook, video audio.
2.    Mendapatkan komisi bonus dan Reward AMB
3.    Mendapatkan secara rutin revisi atas bahan promosi Alfateta via email seperti:
●    Company profile Alfateta
●    Katalog Alfateta
● Proposal untuk sekolah untuk pemerintah, swasta dll
●    Brosur
●    dll
4. Pelatihan Gratis (Lihat: Pelatihan Jenjang Karier). Bila pelatihan diselenggarakan  offline, maka biaya yang muncul seperti sewa tempat, konsumsi, transportasi  menjadi tanggungan peserta.
5.   Masuk dalam daftar mitra sesuai jabatannya di website Alfateta dan publikasi Alfateta  lainnya

 Catatan:
•  Yang dimaksud dengan Public training adalah pelatihan yang diselenggarakan untuk umum, diselenggarakan oleh Event Organizer.
•  Yang dimaksud dengan inhouse training adalah pelatihan yang diselenggarakan Khusus untuk kelompok, komunitas, atau organisasi tertentu, misalnya sekolah, perusahaan, instansi pemerintah dll.
•   Yang dimaksud dengan penerimaan bersih inhouse training adalah uang yang diterima bersih oleh Event Organizer dari pihak klien atau pemberi order.
•   Yang dimaksud dengan penerimaan bersih public training adalah uang yang diterima bersih oleh Event Organizer setelah dipotong discount.

 1.    MARKETING PRATAMA (MKT-PRA)
Kewajiban Khusus:
Melakukan Program AMB (Ajak Mengajak Belajar) BELAJAR GRATIS DAPAT UANG 3IN1.
Hak Khusus:
Mendapatkan komisi 5% dari penerimaan bersih, jika memasarkan  public training dan 10% untuk inhouse training.

2.    MARKETING MADYA (MKT-MAD)
Tugas Khusus:
•   Melakukan Program AMB (Ajak Mengajak Belajar) BELAJAR GRATIS DAPAT UANG 3IN1
•      Memasarkan pelatihan Alfateta baik offline atau offline

Hak Khusus  Marketing Madya
Mendapatkan komisi 10% dari penerimaan bersih, jika memasarkan  public training dan 15% untuk inhouse training.

3. EVENT ORGANIZERE PRATAMA (EO-PRA)
Tugas Khusus EO-PRA
1. Mengelola pelatihan inhouse training atau public training alfateta di wilayahnya masing-masing.
2.      Membantu para leader untuk presentasi Belajar Gratis dan Dapat Uang

 Hak Khusus EO-PRA
Sistem bagi hasil silakan lihat tabel

4.    EVENT ORGANIZERE MADYA (EO-MAD)
Tugas Khusus EO-MAD
1. Mengelola pelatihan inhouse training atau public training alfateta di wilayahnya masing-masing.
2. Memberikan support dan bantuan penyelenggaraan pelatihan yang dilakukan oleh Event Organizer yang berada di bawah koordinasinya.

Hak Khusus  EO MADYA:
Bagi hasil lihat tabel

3.    TRAINER PRATAMA
Tugas Khusus:
1. Memberikan pelatihan offline  Cara Raih Nilai A, Peta Pikiran, dan Ingatan Super ke sekolah-sekolah.
2. Memberikan support dan bantuan penyelenggaraan pelatihan yang dilakukan oleh Event Organizer yang berada di bawah koordinasinya.

Hak:
1.               1. Bagi hasil (lihat tabel)
2.         Mendapatkan fasilitas
●    Sertifikat TFT
●    Lisensi mengajar
●    Slide presentation
●    Revisi slide presentation secara rutin setiap enam bulan sekali
●    Pelatihan penyegaran
●    Makalah

 4.    TRAINER MADYA
Tugas Khusus:
1.  Memberikan pelatihan Revolusi Mental untuk umum di antaranya Change Mindset, Psikomagnetik, The Secret of Mind Power.
2.  Mewakili Alfateta memberikan TFT untuk Pelatih Pratama kepada calon pelatih pratama apabila Pelatih Utama berhalangan memberikan TFT
3. Memberikan support dan bantuan penyelenggaraan pelatihan yang dilakukan oleh Event Organizer yang berada di bawah koordinasinya.

Hak TRAINER MADYA:
1.        Lihat bagi hasil di tabel
2.        Mendapatkan fasilitas
●    Sertifikat TFT
●    Lisensi mengajar
●    Slide presentation
●    Revisi slide presentation secara rutin setiap enam bulan sekali
●    Pelatihan penyegaran
●    Makalah

5.    CREATIVE WRITER
Tugas pokok:
1. Mencari orang yang punya ilmu terpendam namun bermanfaat termasuk para penulis buku, para konsultan dan lain-lain.
2. Mewawancarai, menggali dan mengubah ilmu tersebut dalam bentuk tertulis dan visualisasi seperti buku ebook atau slide presentation.
3. Membawakan pelatihan Jika mampu bisa membawakan pelatihan itu sendiri atau wajib mengajarkannya pada pelatih Madya yang sudah melebihi target IMB

Hak:
Lihat bagi hasil di tabel

 6.    PERWAKILAN KABUPATEN
Tugas pokok:
1.       Mengorganisir event organizer  yang ada di wilayah kabupatennya
2.       Memantau dan mengorganisir pelatih yang ada di wilayah kecamatan
3.   Memberikan support kepada event organizer serta pelatih yang ada di tingkat kabupaten menyediakan tempat Apabila mereka ingin mengadakan pelatihan menyediakan tempat untuk kantor


Hak:
Lihat bagi hasil di tabel

7.    PERWAKILAN PROPINSI
Tugas pokok
1.  Mengorganisir perwakilan kabupaten dan event organizer  yang ada di wilayah kabupatennya
2.      Memantau dan mengorganisir pelatih yang ada di wilayah kabupaten
3.   Memberikan support kepada perwakilan kabupaten dan event organizer serta pelatih yang ada di tingkat kabupaten menyediakan tempat Apabila mereka ingin mengadakan pelatihan menyediakan tempat untuk kantor

Hak:
Lihat bagi hasil di tabel

Sistem Bagi Hasil, Komisi, Bonus, dan Royalti
Alfateta tidak menggaji mitranya, tapi memberikan peluang berpenghasilan tanpa batas dengan sistem bagi hasil, komisi, bonus, dan royalti dari program pelatihan offline. Karier dimulai dari marketing, Event Organizer, Trainer, dan Perwakilan. Sekalipun kerjasama, tetap saja dibutuhkan pelatihan untuk menciptakan 10 level karier di atas.

 

Catatan:

.   Ada beberapa cara untuk menjadi marketing, Event Organizer, trainer, penulis dan perwakilan di Alfateta. Cara pertama Anda membayar yang biayanya dapat diminta kepada Alfateta. Cara kedua adalah AMB. Kita menyebutkan Generasi atau tier 1 sampai dengan 10
2.   Generasi 1. Maksudnya untuk menjadi pelatih diwajibkan melakukan AMB langsung minimal 6 orang. Ybs berhak langsung menjadi marketing dengan hak-hak baik komisi, pelatihan, dan uang yang diterima.
3.  Program AMB (Ajak Mengajak Belajar). Semua calon harus mengawali kewajibannya dengan mengajak minimal 6 orang di bawahnya langsung untuk belajar di program PJJ (Pelajatihan jarak jauh) Alfateta via WhatsApp. Setelah itu bebas, artinya di generasi 2 mau dapat 2, 5, 10 atau berapa pun tidak masalah. Untuk menduduki posisi karier di atas setelahnya adalah total dari grup Generasi 1 sd 7.
4.    Pengalaman kami 10 tahun membuktikan bahwa tidak akan tercipta trainer di daerah tanpa trainer memiliki marketing dan Event Organizer. Karena itu karier seorang marketing harus diawali dari keberhasilannya menghimpun database orang yang mau belajar dan bersdia membayarnya.
5.    Seorang EO hanya bisa menjadi EO jika ia telah berhasil merekrut sebanyak mungkin marketing di bawahnya.
6.   Seorang trainer, adalah mereka yang telah berhasil menjadi marketing atau dan EO di daerahnya. Tidak akan terjadi sebuah pelatihan tanpa kehadiran marketing dan EO. Karena itu di Alfateta tidak ada trainer yang tidak memulai karier dari marketing dan atau EO terlebih dahulu.
7.  Begitupun Creative Writer dan Perwakilan, mereka adalah orang yang berhasil menjadi marketing, EO, dan trainer.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " KARIER DI ALFATETA"

Posting Komentar