PELATIHAN JARAK JAUH



JUDUL DAN WAKTU PELATIHAN
(Jadwal bisa diubah namun dengan pemberitahuan via aplikasi
Zimple Pay atau Grup belajar WA).


Pelatihan di bawah ini disarikan dari pelatihan langsung yang selama ini disampaikan oleh Bambang Prakuso BSM, Pelatih Utama Alfateta. Beliau juga yang menyarikan dan membuat scrift dan memvideokan slide-slidenya. Pelatihan ini semata-mata untuk dipelajari dan dipraktekkan, bukan untuk bahan mengajar. Karena untuk mengajar selain digunakan slide yang berbeda penjelasannya juga lebih detail. Slide yang sudah kami susun selama bertahun tahun ini akan kami berikan Gratis bagi mereka yang sudah mencapai jenjang trainer atau pelatih.
Setiap peserta diharapkan dapat mempelajari ilmu yang disajikan Alfateta secara berurutan dan tidak ada yang tertinggal. Karena antara satu pelatihan dan pelatihannya sangat berkaitan. Anda tidak bisa mengambil pelatihan psikotransmiter tanpa belajar The Secret of Mind Power dan Wasana Wiyata misalnya. Karena kalau Anda paksakan langsung masuk ke Psikotransmiter ada bagian yang terputus dan terpaksa Anda kembali untuk mengikuti pelatihan yang telah kami sebutkan.
Kami menyadari orang dewasa tentu tidak akan ikut pelatihan untuk para pelajar, karena itu jika ada pelatihan untuk pelajar, pada bulan yang sama kami akan menyiapkan  pelatihan untuk umum. Anda tidak perlu mengambil pelatihan untuk pelajar karena Anda bukan pelajar lagi. Tapi bisa jadi Anda Anda perlu mengambilnya karena Anda merasa perlu untuk Anda berikan kepada anak Anda, atau agar Anda bisa mendampingi anak Anda belajar.  Cara Dapat Nilai A misalnya bisa diikuti para orangtua dan para guru atau para pendidik.
Sebaliknya jika Anda adalah pelajar, tidak ada salahnya jika Anda mempelajari pelatihan untuk umum, seperti Rahasia Dapat Modal Tanpa Jaminan tanpa Bunga tanpa Hutang, misalnya. Sekalipun Anda mengambil 2 pelatihan dalam sebulan biayanya masih cukup rendah dibandingkan pelatihan offlinenya baik yang diselenggarakan Alfateta apalagi di luar Alfateta. Pertama Pikiran, misalnya, biaya pelatihan ini mencapai Rp 400.000 untuk 4-5 jam, investasi di Alfateta hanya Rp 68.000. Di daerah Jakarta Barat, ada lembaga yang mematok investasi Rp 3,5 juta. untuk 6 bulan pelatihan @ 1 minggu sekali.
Jadwal pelatihan di bawah ini bisa jadi akan berubah. Setiap rencana perubahan akan kami umumkan baik lewat Grup WhatsApp, , atau Zimple Pay.
Untuk mengikutinya silahkan download Zimple Pay di Play Store dan masukkan id alfateta 085382362982. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PELATIHAN JARAK JAUH"

Posting Komentar