CARA GABUNG DI ZIMPLE PAY



CARA GABUNG DI ZIMPLE PAY:


  1. Download aplikasi ZP di Play Store. GRATIS. 
  2. Isi Aplikasi ZP. Daftar Baru. Isi nama, no hp, email, pasword, ulangi pasword, Isi id 085382362982
  3. Setelah masuk ke aplikasi, buka my Account. Sekarang Anda punya akun virtual BCA dan BNI. 
  4. Pelajari semua feature yg ada di dalam aplikasi ZP. Cara beli pulsa, dll. 
  5. Transfer deposit Rp 100.000 ke rek virtual Anda. 
  6. Setelah masuk ke credit di Aplikasi ZP silakan upgrade keanggotaan Anda jadi Gold agar Anda bisa terima bonus berupa point jika ajak orang lain melakukan pendaftaran. Deposit akan terpotong Rp 5.000.
  7. Cari katagori produk Pelatihan. Bacalah kurikulum, ebook, dan video Alfateta di dalamnya. Pilih pelatihan. Klik. No HP anda akan diterima oleh Alfateta. Alfateta akan menggabungkan Anda di grup WA pelatihan. Deposit Anda akan terpotong Rp 68.000.
  8. Gunakan aplikasi untuk jual beli pulsa, data, tiket pesawat, bayar listrik, BPJS, dll. 
  9. Aplikasi juga bisa menghasilkan uang. Caranya kirimkan info ini ke teman2 Anda. Biarkan mereka ikut prosedur yg sama. Sebelum diteruskan ganti dulu no referal dengan nomor hp Anda yg sudah Anda daftarkan.
  10. Targetkan sebulan 5 saja teman Anda ikut belajar (lebih jauh lebih baik).  Jika 5 orang yg anda kirim melakukan yg sama, jangan kaget jika Anda mendapat puluhan juta rupiah setiap bulan dalam bentuk point di ZP Anda.  Point berasal dari orang upgrade,  beli pulsa, bayar listrik dll.  Point ini bisa dibelanjakan, bisa diuangkan. Selama promosi  500.000 point bisa dibelikan voucher carefour senilai Rp 1.000.000. Dapat dibelanjakan apapun di Carrefour. Termasuk elektronik. 

Catatan:
  1. Tidak ada biaya keanggotaan, yang ada biaya adm bank BCA dan BNI hanya Rp 5.000. Biaya rek virtual Anda.  Malah kl gabung Anda langsung dapat 500 point = setara Rp 500.
  2. Tidak ada tutup point. Kl Anda tidak ikut pelatihan bulan berikutnya g ada masalah. 
  3. Jika ada 7 orang beli Pelatihan otomatis Anda punya 70.000 point yg bisa dibelanjakan pelatihan, pulsa, dll. 
  4. Jika orang yg Anda ajak mengajak orang lain belajar. Anda akan mendapatkan bukan saja bonus mencengangkan (lihat ebook BELAJAR GRATIS DAPAT UANG). Anda juga juga bisa menjadi pelatih/trainer Alfateta. 
  5. Harga produk Pelatihan yg ditawarkan jauh lebih murah daripada offline. Bayangkan pelatihan Brain Map offline Rp 400.000, di Alfateta hanya Rp 68.000. Itupun 70% dikembalikan kepada marketing dengan sistem jaringan. Jangan anti jaringan karena semua

WARNING
Umumnya orang tidak bergabung bukan karena tidak ingin uang tapi karena negative thinking yg sangat tinggi. Padahal untuk gabung di ZP biaya Rp. 0. Bergabunglah. Rezeki datang dari arah yang tidak disangka sangka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA GABUNG DI ZIMPLE PAY"

Posting Komentar